Powered By Blogger

Minggu, 30 September 2012

Halal Bihalal


Hi ~~ ^^
Happy Chuseok everyone~­

                                                     Super Junior Happy chuseok~~~ 

Tomorrow will be my first day of PPL, SMP N 9 Palembang I’ll rock you up kkkk
Hari ini uny datang ke acara halal bihalal angkatan 2012, nothing special just new faces and found my self as old girl kkkk. But something disturb my mind, “Motivasi Budi”!!!  motivasi inilah yang mampu membuat dia bertahan di FKIP KIMIA dengan menyandang Brightest Mind. I adore him and also proud of him, dengan latar belakang kesederhanaan dia, dia memiliki prinsip hidup dan kemauan yang tinggi T^T not like me which is wasting my time with sleep, watch, and gossip.

So what is “Motivasi Budi”,  LOVE!!!!! Motivasi dia masuk kimia karena kecintaannya kepada Allah swt, dia masuk fkip kimia karena dia mencintai Allah swt (Subhhanallah). He told us,  he loved chemistry because CHEMISTRY can answer all in this world, he gave example : “Berdasarkan Alquran  orang-orang yang masuk surga akan memiliki keringat yang subhannallah wangi, sebenarnya hal ini bisa dijelaskan secara kimia. Keringat kita sebenarnya mengandung Asam Karboksilat yang apabila bereaksi dengan alcohol akan menghasilkan Ester. Salah satu sifat khas ester adalah memiliki aroma yang khas a.ka wangi” He’s so smart to explain chemistry in daily life and link it to Allah. Budi juga ngasih nasehat sama adek tingkat “BELAJARLAH DENGAN SEPENUH HATI”  he added contoh realnya, banyak kok mahasiswa-mahasiswa yang jauh-jauh datang ke kampus Cuma buat ngobrol, duduk, nyatat pelajaran terus pulang, kegiatan tersebut terus berulang-ulang. Tapi apa yang didapat?? CAPEK + NILAI KRS !!!! nilai krs hanya salah satu saksi buta dari proses “Belajar” yang dilakukan, coba jika diuji kembali tentang mata kuliah semester kemaren? Mungkin mereka sudah tidak ingat lagi (YUP he’s right) #Jleb. Somehow he realized me that what I’ve done is wasting my time ==”
Sebenarnya uny sudah tahu kok  “melakukan dengan sepenuh hati”  itu salah satu resep ampuh untuk membuat semua pekerjaan yang kita lakukan Insya Allah akan lancar. Kalian sudah pernah nonton Osen sama Bambino, osen san yang begitu mencintai dan menghargai makanan dapat membuat banyak makanan yang enak  dan terus meneruskan Osen yang dia miliki walaupun banyak rintangan. Bambi yang tahan di pukul, dimaki dan dikucilkan tetap akan selalu bangun karena kecintaannya terhadap memasak. LALU ADA APA DENGAN SAYA????

Uny yang memang tidak pernah menyukai menjadi guru apalagi guru kimia, akan selalu jatuh dan sulit untuk bangkit. BULLSHIT!!!!!!!!  MOM IF YOU READ MY BLOG READ THIS!!!!! Mom, dad YOU KILL MY DREAM!!!!!!!! Both of you ald knew what I dream of since senior high school and you kill me with your ego!! You  made me hate this world!!! I DON’T LIKE BEING A TEACHER!!!!! IT’S SUFFOCATING!!! AN EMPTY DREAM IS LIKE A POISON TO MYSELF!!! AND THE ONE WHO SHOULD BE BLAMED IS MY SELF WHO CHOOSE YOUR DREAM!!! DUMBEST!!!
Okay now the problem is how to rise my love in chemistry? How to rise my love for students? What should I do now is do my best and TRYING TO LOVE my work.

Ah right!! Next topic hari ini unig kena cetar ama yosua anak 2011 kkk well we never seen him before that’s why it made her so curious, sumpah kocak banget dah rayuan unig MANTAB kkk si yosua sampe’ merah merona XD

                                                       Yosua dan Mbak Ayu berfoto bersama XD

Okay done for today ^^~~ wish me luck tomorrow!! UNY FIGHTING!! HALSU ISSEOYO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar